Juventus Segera Lepas Higuain, Chelsea Tutup Pintu

Juventus Segera Lepas Higuain, Chelsea Tutup Pintu

Agen Sbobet

Juventus dikabarkan ingin melepas striker andalan mereka Gonzalo Higuain pada musim panas ini. Juara Serie A Italia ingin melakukan penyegaran di lini serang dengan memboyong pemain yang berusia lebih muda.

Higuain dianggap sudah menurun performa dan produktivitas golnya seiring usianya yang semakin tua, yaitu 30 tahun. Juventus berencana mendatangkan striker muda, seperti Alvaro Morata dari Chelsea dan bomber Inter Milan Mauro Icardi.

Direktur Juventus, Pavel Nedved, sebelumnya mengatakan pihaknya belum mengambil keputusan soal nasib Higuain. Mereka baru akan duduk membahas masa depan mantan pemain Real Madrid dan Napoli itu seusai Piala Dunia 2018 mendatang.

Football Italia melaporkan Juventus kemungkinan akan membaderol Higuain sebesar 55-60 juta Euro. Harga tersebut lebih rendah dari harga saat mereka membelinya dari Napoli sebesar 90 juta Euro tiga tahun lalu.

Sementara itu, Chelsea disebut-sebut sebagai kandidat kuat klub yang menjadi tempat berlabuh Higuain berikutnya. Hal itu terkait dengan rencana The Blues yang akan mengangkat eks pelatih Napoli Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte.

Higuain adalah salah satu pemain kesayangan Sarri ketika masih bersama di Napoli. Sarri ingin mereka bisa bekerja sama lagi di Chelsea. Higuain akan diplotkan untuk menggantikan pososi Morata yang bakal dilego musim panas ini.

Namun perkembangan terakhir menunjukkan Higuain bakal sulit masuk Stamford Bridge. Kabarnya salah satu Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengunakan hak veto untuk menolak kedatangan bintang asal Argentina tersebut. Alasan utamanya adalah karena Higuain dianggap terlalu tua, 30 tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply