Juventus Masih Punya Kesempatan Bajak Morata

Juventus Masih Punya Kesempatan Bajak Morata

Agen Sbobet

Juventus terus dikabarkan ingin mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea pada musim panas mendatang. Juventus pun dikabarkan mendapat angin segar, setelah Chelsea siap melepasnya dengan masa pinjaman untuk musim depan, disertai dengan pembelian permanen sebesar 62 juta Euro atau setara 1 triliun Rupiah.

Tuttosport mengklaim bahwa Chelsea terbuka untuk mendiskusikan penjualan Morata. Sementara The Daily Express mengungkapkan bahwa Chelsea akan membiarkan Morata untuk menjalani masa peminjaman, dengan biaya sebesar 17 juta Euro dan opsi untuk membeli di akhir musim dengan nilai transfer 45,3 juta Euro.

Total biaya itu pun lebih rendah, dibanding saat Chelsea mendatangkan Morata dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Saat itu The Blues mendatangkan Morata dengan nilai transfer sebesar 66 juta Euro.

Musim ini Morata sudah mencatat 46 penampilan di semua ajang kompetisi dengan mencetak 15 gol dan menyumbang 6 assists. Namun dia juga dinilai telah membuang banyak peluang mencetak gol. Sementara pemain asal Spanyol itu mengaku sempat mendapat hinaan dari fans Chelsea di jalan.

Juventus bukanlah tim yang asing untuk Morata. Pasalnya, mantan pemain Akademi Real Madrid itu sempat menjadi bagian dari Juventus pada periode 2014 hingga 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply