Juventus Lepas Caceres

Agen Sbobet

Martin Caceres tak akan berkostum Juventus lagi pada musim depan. Bek asal Uruguay itu akan angkat kaki dari Turin di musim panas ini.

Kontrak Caceres dengan Juventus akan habis pada akhir bulan depan. Karena Bianconeri tidak akan menawarkan kontrak baru, pemain berusia 29 tahun itu pun bebas pergi ke klub mana pun tanpa biaya transfer.

Beberapa tim rival Juventus di Serie A kabarnya siap menampung Caceres. Napoli, AS Roma, dan AC Milan dilaporkan siap memperebutkan si pemain.

“Caceres menutup hubungannya dengan kami pada 30 Juni,” jelas CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Tuttomercatoweb.

“Dia selalu bekerja dengan profesional. Tapi, saya tidak tahu apakah dia akan pergi ke Napoli atau tempat lainnya,” kata Marotta.

Caceres pertama kali bergabung dengan Juventus pada Agustus 2009 silam. Saat itu, Juve meminjamnya dari Barcelona selama satu musim.

Sempat membela Sevilla selama satu setengah musim, Caceres kembali ke Juve pada Januari 2012 dengan status pinjaman. Tak berselang lama, Juve mengontraknya secara permanen.

Caceres tak bisa memberi kontribusi maksimal untuk Juventus karena sering diganggu cedera, beberapa di antaranya cedera parah. Pada bulan Februari lalu, dia mendapatkan cedera Achilles, yang memaksanya absen hingga akhir musim.

Caceres tampil pada 110 pertandingan untuk Juventus dan menyumbangkan tujuh gol.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply