Juve Kembali Incar Can dengan Penawaran yang Lebih Tinggi

Juve Kembali Incar Can dengan Penawaran yang Lebih Tinggi

Agen Sbobet

Terus gagal memburu pemain gelandang tak membuat Si Nyonya Tua putusa asa. Kabarnya, Juve akan kembali mengajukan proposal untuk Emre Can dan kali ini nilainya mencapai 25 juta euro.

Setidaknya tawaran terbaru Juve tersebut hampir mendekati harga untuk Can yang dipatok Liverpool di angka 30 juta euro atau setara 27, 1 milyar poundsterling.

Massimiliano Allegri sendiri masih memiliki pekerjaan rumah untuk memperkuat barisan tengahnya. Terlebih Max Allegri telah dua kali gagal meraih Si Kuping Besar.

Sebelumnya, pada Selasa (8/8) kemarin, La Gazzetta dello Sport sudah menyarankan (dalam bentuk pemberitaan) bahwa Juve lebih baik tidak melanjutkan negosisasi kepada Blaise Matuidi dan Steven N’Zonzi. Melainkan memalingkan buruan kepada Can.

Pasalnya sejauh negosiasi dengan Matuidi maupun N’Zonzi terus berliku tanpa arah yang jelas.

Sementara itu, Rabu, 9 Agustus 2017, Corriere dello Sport dalam head line nya mengklaim bahwa raksasa Turin itu kembali melanjutkan upaya negosiasinya terhadap Liverpool utnuk mengangkut pemain internasional Jerman itu ke Italia.

Corriere juga menegaskan, Juve telah menawarkan 25 juta euro atau senilai 22, 6 juta poundsterling kepada Liverpool. Kontrak Can sendiri di Anfield hanya tersisa satu tahun dan setelahnya bakal berstatus bebas transfer. Maka tak ada salahnya The Kop menerima tawaran Juve tersebut yang telah mendekati nilai jual Liverpool, yakni sebesar 30 juta euro

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply