Jumpa Inggris di Semifinal, Kroasia: Tak Ada Tim Favorit

Jumpa Inggris di Semifinal, Kroasia: Tak Ada Tim Favorit

Agen Sbobet

Kroasia akan berjumpa Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Kroasia optimistis dengan peluangnya melangkah ke laga puncak.

Vatreni melewati perempatfinal setelah mengalahkan tuan rumah Rusia lewat adu penalti 4-3, menyusul hasil seri 2-2 sampai babak perpanjangan waktu. Saat adu tos-tosan, Ivan Rakitic yang menjadi penendang kelima Kroasia memastikan kemenangan timnya.

Pertarungan perebutan tiket final antara Kroasia dengan Inggris akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7) dinihari WIB. Di sisi lain, Inggris lolos setelah menyingkirkan Swedia dengan skor 2-0.

The Three Lions unggul head to head 3-2 dalam lima pertemuan terakhir melawan Kroasia sejak 2004. Termasuk kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir di mana Inggris mengemas sembilan gol ke gawang Kroasia dan hanya kemasukan dua gol saja.

Meski demikian, Kroasia saat ini tampak begitu tangguh. Luka Modric cs menjadi salah satu semifinalis yang belum menderita kekalahan sejak awal turnamen, termasuk ketika secara meyakinkan menggasak Argentina 3-0 di fase grup.

“Tentu saja masih ada kekuatan yang tersisa untuk melawan Inggris — kami tidak akan berhenti, kami akan berusaha memainkan pertandingan terbaik,” cetus pelatih Kroasia Zlatko Dalic usai pertandingan di ESPN.

“Kami masih memiliki dua pertandingan untuk dimainkan, kami sangat termotivasi, kami akan habis-habisan,” lanjut Dalic.

“Tidak ada tim favorit di Piala Dunia kali ini, semua pertandingan 50-50 dan Anda harus memperjuangkannya. Tim-tim favorit, tim-tim besar sudah pulang. Tim-tim yang bekerja keras, yang padu dan kompak, mereka adalah tim-tim yang masih di sini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply