Julie Estelle Vs Julia Perez demi Francesco Totti “As Roma”

Agen Sbobet

As Roma dipastikan memijakan kaki nya di tanah ait kita tercinta, Indonesia. Walau sempat dikabarkan As Roma tidak pati datang ke Indonesia, namun kini sudah jelas dan dapat dipastikan As Roma akan meramaikan Sepak Bola Indonesia meski PSSI sedang mendapat hukuman sanksi dari FIFA.

Imbas dari sanksi FIFA adalah Timnas Indonesia ataupun ISL Klub tidak dapat bertanding dengan sang tamu, As Roma. As Roma datang ke Indonesia terkait rangkaian tur pramusim.

Dalam kunjungannya tersebut ke Jakarta, adapun rangkaian kegiatan As Roma di tanah air, Pagi harinya mereka direncanakan menggelar coaching clinic, sesi foto dan memberikan tanda tangan. Kemudian dilanjutkan acara pertandingan kecil, Roma akan menggelar laga eksebisi antar sesama pemain Giallorosso di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Artis cantik nan sexy Indonesia pun tidak tinggal diam dan turut ambil bagian. Julia Perez, atau akrab disapa Jupe, secara resmi diberikan tanggung jawab dan dipercaya menjadi manajer Roma. Nantinya, tim asuhan Rudi Garcia itu akan dibagi menjadi dua tim, Tim Merah dan Tim Putih. Mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano itu akan menjadi manajer Tim Putih. Sementara itu, Julie Estelle juga tidak mau kalah saing, ia menjadi manajer Tim Merah yang akan menjadi lawan dari Jupe.

“Ini merupakan sebuah pernghormatan untuk saya. (Francesco) Totti akan masuk tim saya,” ujar Jupe, dalam jumpa pers Roma Day di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (7/6).

Tak mau kalah dengan Jupe, Julie juga dengan lantang menyebutkan bahwa dirinya-lah yang akan menjadi manajer Totti di Tim Merah. Padahal, belum diketahui di tim mana nantinya Totti bermain.

“Dia (Totti) adalah pemain legendaris. Sangat luar biasa sekali jika bisa bertemu langsung. Totti akan masuk tim saya,” ungkap Julie.

Roma dijadwalkan tiba di Indonesia 24 Juli. Sebelumnya, Totti dan kawan-kawan mengunjungi Australia untuk mengikuti turnamen pramusim melawan Manchester City dan Real Madrid.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply