‘Juara Piala FA Bisa Obati Musim Buruk Arsenal’

‘Juara Piala FA Bisa Obati Musim Buruk Arsenal’

Agen Sbobet

Arsenal harus lapang dada dengan capaian buruk di Liga Primer musim ini. Finis di posisi kelima membuat The Gunners tak bisa mentas di Liga Champions musim depan.

Musim depan Arsenal harus tampil di kompetisi kasta kedua kompetisi Eropa, Liga Europa. Ini menjadi prestasi terburuk mereka dalam kurun 20 tahun terakhir.

Namun, menurut Alex Chamberlain, Arsenal punya kans untuk memperbaiki prestasi buruk musim ini dengan menjuarai Piala FA di Wembley, London, Sabtu (27/5).

Skuat asuhan Arsene Wenger berhasrat tampil habis-habisan untuk menaklukkan Chelsea di partai puncak. Tugas yang tak mudah bagi Arsenal, mengingat performa apik The Blues setelah memastikan juara Liga Primer musim ini.

“Kami telah meraih kesempatan untuk meraih trofi. Di dalam sepak bola, memenang trofi adalah tujuan utama. Ini akan menjadi bonus untuk mengakhiri musim dengan catatan positif,” kata Chamberlain seperti dikutip BBC Sport.

Chamberlain mengatakan Arsenal mengalami musim yang aneh kali ini. Mereka hanya mampu meraih 75 poin dan terlempar dari habitat finis di posisi empat besar Liga Primer.

“Kami ingin finis di posisi yang lebih tinggi lagi di liga, tak ada yang meragukannya. Kami tak bisa bisa bersembunyi dari kenyataan dan harus bangkit.”

“Ini adalah trofi besar, salah satu yang kami ingin raih dan pasti akan mendongkrak motivasi menjelang tampil di musim depan,” ujar winger asal Inggris tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply