Juan Mata dan Herrera Siap Comeback di Norwegia

Agen Sbobet

Manchester United mengabarkan bahwa Juan Mata dan Ander Herrera bisa tampil untuk pertandingan persahabatan melawan Valerenga di Oslo, Norwegia akhir pekan ini. Hal itu dikatakan oleh Jose Mourinho.

Kedua pemain asal Spanyol itu menderita cedera selama tur pra musim United di Amerika Serikat dan akan absen dalam pertandingan persidangan International Champions Cup (ICC) melawan Barcelona pada Kamis 27 Juli di Washington.

Mata mengalami masalah pergelangan kaki dalam kemenangan 2-1 atas Real Salt Lake, sementara Herrera diganti setelah hanya tampil tujuh menit sebagai pengganti melawan Real Madrid pada Senin 24 Juli.

Keduanya tidak akan mengambil risiko pada pertandingan kontra Barcelona. Akan tetapi, Mourinho mengharapkan mereka untuk bisa tampil saat United kembali ke Eropa.

“Mereka tidak bisa bermain besok (melawan Barcelona) tapi saya pikir mereka akan pulih tepat waktu untuk diintegrasikan dengan tim saat kami kembali bekerja Sabtu depan,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Mereka mungkin akan bermain pada hari Minggu (melawan Valerenga),” sambung pelatih yang akab disapa The Special One itu.

Meskipun tanpa dua pemain kunci melawan Barca, Mourinho sangat menantikan tantangan yang ditimbulkan oleh tim asuhan Ernesto Valverde.

“Ini adalah cara terbaik untuk menyelesaikan pra musim. Kami mulai bermain melawan tim MLS, yang merupakan pengalaman yang sangat bagus bagi kami, untuk bermain melawan tim yang fit, maka kami mendapat lawan tim Inggris yang baik (Manchester City), lalu Real Madrid,” ujarnya dalam sebuah konferensi pers pada Selasa 25 Juli.

“Real Madrid memainkan hampir tim terbaik mereka, hanya Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo tidak bermain, jadi kami memiliki perasaan yang baik dan dengan Barcelona sepertinya semua orang, pemain baru, manajer baru, jadi ini yang terbaik. Cara untuk menyelesaikan pra musim untuk bermain melawan pemain terbaik, tim terbaik,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply