Jovetic Kecewa Tak Masuk Skuat Inter di Liga Europa

Agen Sbobet

Empat pemain Inter Milan, salah satunya Stevan Jovetic, tak masuk ke dalam skuat timnya di Liga Europa. Jovetic yang mengaku kecewa berharap Inter bisa melewati fase grup.

Tak ada nama Jovetic, Gabigol, Joao Mario, dan Geoffrey Kondogbia dalam daftar 21 pemain Inter di fase grup Liga Europa musim ini. Keempatnya tak bisa masuk skuat lantaran Nerrazzurri tersandung masalah Financial Fair Play (FFP).

Inter terakhir kali tampil di Liga Europa dua musim yang lalu. Menurut regulasi FFP, mereka hanya bisa memasukkan pemain-pemain baru ke dalam skuat mereka apabila jumlah pemasukan mereka minimal menyamai jumlah pengeluaran mereka di bursa transfer.

ESPN FC melaporkan bahwa Inter mengeluarkan sekitar 215 juta euro dalam tiga bursa transfer terakhir dan hanya mendapatkan pemasukan 90 juta euro. Mereka pun melanggar regulasi dan tak bisa memasukkan pemain-pemain baru.

Namun, dua pemain baru lain, Ever Banega dan Antonio Candreva, masih bisa masuk skuat Inter di Liga Europa. Banega bergabung dengan Inter dari Sevilla secara cuma-cuma, sementara biaya transfer Candreva sebesar 25 juta euro telah tertutupi oleh hasil penjualan Mateo Kovacic ke Real Madrid pada tahun lalu.

“Saya kecewa, tapi ada empat pemain. Jadi, saya tidak sendirian,” ujar Jovetic kepada Premium Sport.

“Kami berharap bisa lolos dari fase grup dan kemudian pemain-pemain lain bisa masuk skuat, demi berusaha memenangi Liga Europa,” katanya.

Inter masuk Grup K di fase grup Liga Europa. Tiga lawan mereka di fase grup adalah Southampton, Hapoel Beer-Sheva, dan Sparta Praha.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply