Jose Mourinho Tanggapi Rumor Transfer CR7 ke Man United

Jose Mourinho Tanggapi Rumor Transfer CR7 ke Man United

Agen Sbobet

Manajer Jose Mourinho angkat bicara soal rumor transfer bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang ingin kembali ke Manchester United.

Jose Mourinho mengaku sangat berharap, Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid.

Saat ini, El Real yang jawara Liga Champions dua musim beruntun itu nasibnya tengah terpuruk di musim ini. Los Blancos terpaut jarak hingga 19 poin di bawah rival abadinya, Barcelona, yang bertengger di puncak klasemen La Liga. Madrid bahkan berada di bawah klub sekota, Atletico, dan Valencia.

Ronaldo sebelumnya telah berulang kali dikaitkan dengan langkah kembali ke Manchester United, yang telah ia tinggalkan sejak 2009 lalu. Spekulasi ini makin meningkat selama bursa transfer Januari ini.

Mourinho sebelumnya pernah mengasuh Ronaldo selama tiga tahun di Bernabeu, dan enggan menyiramkan bensin ke arah api yang tengah berkobar di Bernabeu saat ini. CR7 diberitakan tak sejalan lagi dengan presiden Florentino Perez, sementara nasib pelatih Zinedine Zidane juga tengah di ujung tanduk.

“Saya pikir, saat ini Real Madrid sedang panas, saya tidak mau menambah runyamm suasana di sana. Madrid memang sedang tidak bagus, dan itulah kenyataan klub di mana saya pernah bekerja selama tiga tahun. Saya tentu saja peduli pada klub itu,” tandas Mourinho.

“Tapi, saya ingin menyiramkan air di atas api yang sedang berkobar di Real Madrid. Saya akui, Cristiano adalah pemain yang selalu diinginkan setiap manajer dan klub, tapi hanya ada satu manajer dan satu klub yang bisa memilikinya saat ini, yakni Zidane dan Real Madrid, itulah pendapat saya,” tegas pelatih asal Portugal itu.

United baru saja datangkan Alexis Sanchez dari Arsenal di awal pekan ini, dan Mourinho tegaskan bahwa pemain asal Chile itu menjadi ‘salah satu penyerang terbaik di dunia’.

“Karena dia berada di Inggris untuk waktu yang cukup lama, saya pikir semua orang tahu permainannya,” tambah Mourinho.

“Saya pikir semua orang tahu apa yang dia lakukan di Arsenal, saya mencoba untuk tidak mengatakan apa yang dia lakukan sebelumnya di Spanyol dan Italia, tapi di Liga Premier dia telah menunjukkan kualitas yang dimilikinya,” tegasnya.

“Kami mendapat salah satu pemain menyerang terbaik di dunia, dan dia sangat penting bagi kami karena kami inginkan pemain terbaik,” tambah Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply