Jose Mourinho Bela Alexis Sanchez

Jose Mourinho Bela Alexis Sanchez

Agen Sbobet

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pembelaan kepada Alexis Sanchez yang mendapat kritikan setelah The Red Devils takluk dari Newcastle United pada laga pekan ke-27 Premier League.

Alexis Sanches gagal mencatatkan namanya di papan skor dan menghindarkan Manchester United dari kekalahan ketika bersua Newcastle United. Kegagalan tersebut membuat sejumlah pihak meragukan kualitas Alexis Sanchez.

Namun, Jose Mourinho menyatakan kalau ia tidak mengharapkan sekadar gol dari Alexis Sanchez. Mourinho optimistis kalau Alexis Sanchez mendatangkan hal yang positif di ruang ganti Manchester United.

“Saya sangat menyukai karekter pemain yang pantang menyerah. Walaupun ia kehilangan bola selama 91 menit, ia tetap berusaha untuk mengejar bola tersebut. Sikap itulah yang saya dapat dari Alexis Sanchez,” ujar Mourinho.

“Ia bisa bangkit dan tetap berjuang hingga laga berakhir. Pengalaman dan talenta yang dimiliki Alexis Sanchez membuatnya menjadi pemain favorit saya,” ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Alexis Sanchez masih menjadi buah bibir setelah bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018. Sejauh ini, Alexis Sanchez sudah mencatatkan tiga penampilan dan menyumbang satu gol untuk The Red Devils.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply