Jersey Nomor 7 dan Ban Kapten Tunggu Lucas Perez di Deportivo

Jersey Nomor 7 dan Ban Kapten Tunggu Lucas Perez di Deportivo

Agen Sbobet

Juanfran, bek Deportivo La Coruna, menginginkan Lucas Perez segera kembali ke klub tersebut. Ia menyebut pemain Arsenal itu sudah ditunggu jersey nomor 7 dan ban kapten.

Perez sebenarnya baru semusim di Arsenal, yang merekrutnya dari Depor dengan nilai transfer sekitar 17 juta pound sterling pada musim panas tahun lalu. Namun, masa depannya bersama The Gunners kini sedang dispekulasikan.

Selain karena minimnya kesempatan bermain, kelanjutan karier Perez di Arsenal juga dinaungi tanda tanya seiring datangnya Alexandre Lacazette. Situasi kian tak enak karena Lacazette tiba-tiba mendapat jersey nomor 9 yang sebelumnya dimiliki Perez.

Rangkaian hal tersebut membuat Perez sekarang tampak ingin segera mencari klub baru. Deportivo disebut-sebut sebagai peminat kuat untuk mendapatkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Juanfran pun mengindikasikan bahwa Deportivo memang berhasrat menggaet Perez musim panas ini. Ia bahkan menyatakan Perez sudah ditunggu jersey dengan nomor punggung yang dulu ia kenakan di klub itu, bersama-sama ban kapten tim.

“Sejujurnya saat ini kami sudah memiliki seorang kapten (bek Pedro Mosquera) dan saya yakin kami semua menginginkan Lucas sebagai kandidat lain,” kata Juanfran di Marca.

“Sudah bertahun-tahun saya mengenalnya dan saya berharap ia kembali. Di sini kaus nomor 7 dan ban kaptennya sudah menanti. Saya berharap Lucas akan kembali bergabung dengan kami, itu akan memberi sebuah lonjakan besar dalam kualitas,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply