Jerman Minim Dobrakan di Lini Depan

Agen Sbobet

Jerman tampil apik kala menghadapi Polandia. Namun, kendati pun tampil bagus, Die Mannschaft kesulitan untuk menciptakan peluang bersih di depan gawang lawan.

Jerman dan Polandia bermain imbang 0-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB. Dalam catatan yang dilansir oleh ESPNFC, Jerman mendominasi penguasaan bola hingga 63%. Tim besutan Joachim Loew itu juga melepaskan 15 attempts, tetapi hanya 3 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

Catatan tersebut jauh lebih baik daripada Polandia, yang hanya melepaskan 7 attempts dan tidak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran. Oleh karenanya, hasil imbang 0-0 tersebut merupakan kerugian tersendiri buat Jerman.

Dari pass map Jerman di babak kedua, yang dilansir Squawka, terlihat bahwa Mesut Oezil dkk. hanya berputar-putar di lini tengah dan sepertiga akhir lapangan. Namun, mereka gagal melepaskan operan akurat di dalam kotak penalti Polandia.

Minimnya dobrakan di lini depan disayangkan oleh gelandang Jerman, Toni Kroos. Ia mengakui, Jerman memang buruk dalam hal menciptakan peluang bersih pada laga dini hari tadi.

“Kami bertahan dengan solid, juga bagus dalam melakukan serangan balik. Yang kurang adalah dobrakan di lini depan,” ujar Kroos seperti dilansir DW Sports.

“Satu-satunya kekurangan kami adalah sulitnya menciptakan peluang bersih.”

Dengan kegagalan meraih kemenangan atas Polandia, Kroos dan Jerman bertekad untuk meraup poin penuh pada laga terakhir grup melawan Irlandia Utara. Laga tersebut akan dihelat pada 21 Juni 2016 waktu setempat di Stadion Parc des Princes, Paris.

“Sekarang, kami harus memenangi laga terakhir dan lolos sebagai juara grup,” kata Kroos.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply