Jelang Liverpool, Amunisi MU Ditambah Kembalinya Dua Pemain

Agen Sbobet

Jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool di Stadion Anfield, Manchester United mendapatkan tambahan skuat. Seperti dilansir Goal, dua pemain MU, Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw berpeluang dimainkan Jose Mourinho setelah kondisi kedua pria tersebut membaik.

Luke Shaw yang absen sejak kalah dari Watford dengan skor 1-3 pada 18 September lalu telah fit dari masalah otot yang ia alami. Sementara itu mantan raja assist Borussia Dortmund, Mkhitaryan, yang kali terakhir membela MU pada 10 September lalu pun disebut telah fit.

Hal itu diutarakan Mourinho kepada saluran televisi resmi MU, MUTV. Mourinho pun menegaskan tak ada satu pun dari skuat intinya yang mengalami persoalan fisik usai jeda internasional. Artinya, manajer asal Portugal itu yakin para pemainnya fit untuk menghadapi tuan rumah, Liverpool.

Bicara hasil jeda internasional, Mourinho mengaku puas dengan pemanggilan Ander Herrera oleh Spanyol, dan Jesse Lingard oleh timnas Inggris.

“Saya suka pemain-pemain saya pergi untuk timnasnya. Saya tahu ada beberapa manajer yang tak suka itu. sya tahu bahkan ada manajer lain yang mencoba untuk mencegah pemainnya pergi [bergabung dengan timnas],” kata Mourinho.

“Saya tidak seperti itu. Saya selalu sangat bangga akan pemain-pemain saya yang dipilih. Satu debutan [Lingard], satu lagi kembali dipanggil tim Spanyol [Herrera]. Itu jelas sangat penting bagi mereka, dan itu bagus bagi saya, dan saya kira juga klub bangga akannya.

Jika di kubu MU, Mourinho yakin para pemainnya fit, tak demikian di Liverpool. Dilansir dari situs Physio Room, The Reds berisiko tanpa empat pemain inti: Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne.

Keempat pemain itu untuk sementara diprediksi kembali pulih dan fit pada hari ini, 17 Oktober 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply