Jelang Liga 2 2018, Persis Solo Minta Operator Harus Fair dan Sportif

Jelang Liga 2 2018, Persis Solo Minta Operator Harus Fair dan Sportif

Agen Sbobet

Manajemen Persis Solo berharap operator Liga musim 2018 harus menegakkan sportifitas dan fair play untuk menjadikan sepak bola Indonesia lebih profesional dan mengarah ke industri.

Ini diungkapkan Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PT PSS) Eddy Junaedi, sebagai masukan untuk Kongres PSSI Tahunan yang digelar mulai 13 Januari 2018 di ICE BSD Tangerang.

“Jangan sampai ada klub yang dirugikan, operator harus jujur dan sportif, jangan sampai ada lagi penekanan-penekanan kepada klub,” ungkap Eddy.

Eddy menjelaskan, pada Liga 2 2017 lalu, Persis Solo sangat dirugikan karena sanksi yang sangat berat. “Kami kena sanksi materi mencapai Rp 600 juta lebih. Ini jelas sangat memberatkan,” tegas Eddy.

Sementara untuk persiapan Liga 2 2018, Persis Solo tengah menyeleksi pemain mulai Senin (8/1/2018). Sedangkan 13 pemain sudah menandatangani kontrak.

Dalam seleksi awal tersebut sebanyak 20 pemain diundang untuk latihan bersama dan langsung dipantau oleh tim pelatih. Untuk sementara Persis Solo masih akan ditangani pelatih Freddy Muli, karena coach Widyantoro masih menjalani sanksi dari PSSI.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply