Jelang Final Liga Champions, Ronaldo Sindir Barcelona

Agen Sbobet

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyindir Barcelona jelang final Liga Champions. Ronaldo menyebut trofi Liga Champions lebih bernilai ketimbang double winners yang diraih Barcelona musim ini.

Madrid akan berhadapan dengan Ateletico di partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu pada hari Sabtu (28/5/2016). Laga final digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Gelar Liga Champions menjadi satu-satunya kesempatan bagi Madrid maupun Atletico untuk memperoleh gelar di musim ini. Mereka berdua gagal total di kompetisi domestik. Barcelona yang menyapu dua gelar di tanah Spanyol, La Liga dan Copa del Rey.

Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk bisa memenangkan Liga Champions. Gelar Liga Champions dianggap Ronaldo lebih membanggakan ketimbang La Liga dan Copa del Rey.

“Juara Liga Champions jauh lebih bernilai daripada dua gelar Barcelona. Juara Liga Champions adalah mimpi jadi nyata dan saya mengatakan ini kepada Anda dari hati,” ujar Ronaldo kepada AS.

Jika Madrid juara di San Siro, maka mereka akan memperpanjang catatan sebagai tim yang paling sering menjuarai Liga Champions sebanyak 11 kali.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply