Javi Martinez Soal Cuaca Singapura dan Persiapan Bayern Jelang Piala Super Jerman

Agen Sbobet

Tur pramusim Asia menjadi salah satu cara Bayern Muenchen untuk mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi musim 2017–2018. Negara Tiongkok dan Singapura dipilih, tak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri dengan fan, tapi juga untuk melatih fisik para penggawanya.

Cuaca tropis di Tiongkok dan Singapura dianggap cocok untuk mengembalikan kembali kebugaran, tapi juga meningkatkan fisik para pemain setelah libur panjang.

Terlebih bagi Bayern. Sebelum kompetisi Bundesliga digulirkan pada 19 Agustus nanti, mereka sudah harus melakoni laga kompetitif, yakni bentrok kontra Borrusia Dortmund di ajang Piala Super Jerman, 6 Agustus

Sebagai persiapan jelang laga bertajuk Der Klassiker itu, Muenchen akan melakoni tiga laga pramusim, yakni melawan Chelsea (25/7) dan Inter Milan (27/7) pada ajang International Champions Cup di Singapura dan menghadapi Liverpool pada ajang Audi Cup, 2 Agustus di Allianz Arena.

Gelandang Muenchen, Javi Martinez tak memungkiri apabila mereka cukup kesulitan beradaptasi dengan cuaca panas atau lembab di Tiongkok dan Singapura. Kendati demikian, ia meyakini bahwa tur pramusim ini bisa jadi bermanfaat buat mereka saat musim kompetisi dimulai.

“Kami baru kembali dari Shanghai dan Shenzhen dan di sana lebih hangat (panas) dari di sini. Kami harus bisa menyesuaikan diri. Sebab, dalam dua pekan ke depan kami akan menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman. Jadi, ini mungkin cuaca yang tepat bagi kami untuk mendapatkan kondisi terbaik,” ujar Javi Martinez yang hadir dalam acara meet and greet dengan nasabah perusahaan Asuransi Allianz Indonesia di Hotel JW Marriot, Singapura, Senin (24/7/2017).

Sejauh ini, Muenchen memang belum mampu meraih hasil positif dalam dua laga pramusim yang mereka mainkan di Tiongkok. Pasukan Carlo Ancelotti ditaklukkan Arsenal via adu penalti 2-3 (1-1) dan kalah telak 0-4 dari AC Milan.

Di Singapura, Martinez menegaskan bahwa timnya bakal mencoba bangkit. Di mulai dari laga kontra Chelsea di National Stadium, Singapura, Selasa 25 Juli malam nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply