Jauhi Juventus, Maurizio Sarri Enggan Kritik Napoli

Jauhi Juventus, Maurizio Sarri Enggan Kritik Napoli

Agen Sbobet

Maurizio Sarri enggan mengkritik para pemainnya setelah Napoli mengalami hasil mengecewakan dengan ditekuk Fiorentina 3-0, Minggu (29/4) malam.

Tuan rumah Fiorentina mampu membobol gawang Pepe Reina tiga kali tanpa balas dalam waktu 90 menit kala bertanding di Artemio Franchi semalam.

Ketiga gol tersebut diborong oleh Giovanni Simeone, melawan Napoli yang harus bermain dengan 10 orang usai Kalidou Koulibaly diusir wasit di menit-menit awal pertandingan.

Dengan hasil tersebut Napoli kian menjauh dari pemuncak papan klasemen sementara Juventus dengan selisih empat poin, dengan tersisa tiga pertandingan lagi sampai akhir musim.

Walau demikian pelatih Maurizio Sarri tidak mau mengkritik permainan anak asuhnya yang gagal memberikan respon atas gol-gol Fiorentina. Ia malah membela anak buahnya.

“Ini penampilan buruk yang akan kami analisa secara menyeluruh dan coba untuk diperbaiki dalam waktu singkat. Namun para pemain telah memberikan segenap usaha. Kepada mereka seharusnya diberikan ucapan terima kasih. Ini hanya satu hari yang buruk saja,” ucap Maurizio Sarri pada konferensi pers seusai laga.

“Hasil ini bukan karena kurangnya gairah bermain. Kami kalah usai menjalani awal laga yang sulit, kehilangan pendekatan taktik dan ketika skornya 1-0, kami menjadi gugup.”

“Kami mencoba untuk bereaksi tapi gagal sebagai tim. Padahal kami selalu bagus dalam bereaksi musim ini, tapi tidak hari ini. Namun siapa tahu kami bisa mengakhiri laga ini dengan skor 1-0 andai 11 melawan 11 pemain.”

Sementara itu anak pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, Giovanni Simeone mencatatkan hattrick pertama sepanjang karir profesionalnya, yang bisa mendorong Fiorentina masuk ke kompetisi Liga Europa musim depan.

“Kami yakin bisa masuk ke kompetisi Eropa kala kami menang enam laga beruntun dan masih tetap percaya, walau kalah di dua laga. Sebuah akhir musim yang hebat menunggu kami,” ucap Simeone pada Sky Sport Italia.

“Tidak mudah bagi Napoli untuk bermain dengan 10 orang, terlebih karena kami selalu mencoba memainkan bola kala bermain dengan 10 orang. Ayah saya pasti akan bangga dengan hattrick ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply