Jardim Tak Ingin Hilangkan Gaya Menyerang Monaco di Semifinal

Agen Sbobet

AS Monaco mendapat calon-calon lawan berat di babak semifinal Liga Champions 2016–2017. Calon lawan yang akan dihadapi adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan Juventus.

Monaco patut mewaspadai kekuatan ketiga klub tersebut. Pasalnya, mereka berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan lawan-lawan yang tangguh.

Contoh saja Madrid. Mereka mampu mengalahkan raksasa Bundesliga 1 Jerman, Bayern Muenchen dengan agregat 6-3 di perempat final.

Sementara itu, Juventus mampu menyingkirkan Barcelona setelah menang agregat 3-0. Sedangkan Atletico berhasil lolos usai mengalahkan Leicester City dengan agregat 2-1.

Pelatih Monaco Leonardo Jardim sadar timnya akan menghadapi lawan berat di babak semifinal nanti. Namun, hal itu tak lantas membuat Jardim turun mental. Ia bahkan memastikan tetap menerapkan strategi menyerang saat menghadapi lawannya di babak semifinal.

“Terlepas dari siapa lawan yang dihadapi selanjutnya, kami akan menghadapi tim yang sangat berpengalaman,” ujar Jardim.

“Kami telah menunjukkan permainan yang solid. Kami bisa menguasai pertandingan. Tetapi, kami juga menunjukkan ambisi. Kami selalu mencari gol lebih, itulah cara kami bermain dan sudah menjadi bagian dari DNA kami,” tambahnya.

“Rival kami menginginkan bertemu kami saat undian pada Jumat. Namun, kami akan menikmati pertandingan dan akan menunjukkan permainan menyerang seperti yang kami lakukan sebelumnya,” papar Jardim.

Monaco memang tampil agresif pada kompetisi Liga Champions musim ini. Terutama dalam empat laga terakhir. Total, mereka sukses mencetak sembilan gol dalam periode tersebut. (Soccerway).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply