Jangan Tinggalkan Milan, Donnarumma

Agen Sbobet

Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma dinasihati pelatih yang mengorbitkan kariernya, Sinisa Mihajlovic. Donnarumma dinilai sebaiknya bertahan dulu.

Pesepakbola berusia 18 tahun memicu kemarahan sebagian besar suporter Rossoneri setelah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan habis pada musim panas 2018. Padahal, Milan dikabarkan sudah menawarkan Donnarumma kontrak yang besar.

Alhasil, pada awal pekan ini Donnarumma menjadi sasaran suporter saat tampil di Piala Eropa U-21. Donnarumma dilempari uang palsu karena dianggap mata duitan.

Konflik Donnarumma dengan Milan semakin menjadi. Agen Mino Raiola mengklaim Milan telah mengancam Donnarumma, meskipun dibantah.

Donnarumma menjalani debutnya di tim senior Milan di bawah asuhan Mihajlovic pada musim 2015-16. Sampai kini, Donnarumma telah bermain di 79 pertandingan dengan 23 clean sheet.

“Gigio sangat kuat, tapi dia masih seorang bocah,” kata Mihajlovic kepada Sky Italia. “Untuk menjadi seorang juara, dia harus tumbuh di dalam sebuah lingkungan yang menyayangi dia dan bisa membantu dia.”

Tidak perlu buru-buru. Meskipun, saya paham (agen Mino) Raiola melakukan ini untuk klien-kliennya,” lanjut pembesut Torino ini.

“Saya akan bertahan untuk berterima kasih kepada Milan, untuk tumbuh dan saya pikir karena mereka menawari dia sebuah kontrak yang besar.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply