Jangan Sampai Morata Hilang Pede Lagi di Hadapan Kiper Lawan

Jangan Sampai Morata Hilang Pede Lagi di Hadapan Kiper Lawan

Agen Sbobet

Chelsea hanya meraih hasil imbang di markas Arsenal. Gary Neville menilai satu poin itu diterima The Blues karena Alvaro Morata kehilangan kepercayaan diri saat menghadapi Petr Cech.

Morata membuang beberapa peluang dalam pertandingan antara Chelsea dengan Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Salah satunya, saat tembakannya melebar ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Petr Cech.

Hingga akhir pertandingan, Morata tak bikin gol. Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2, Chelsea membuat gol lewat Eden Hazard dan Marcos Alonso. Adapun Arsenal melalui Jack Wilshere dan Hictor Bellerin.

Dengan tanpa bikin gol, artinya Morata baru menciptakan satu gol dari lima laga yang dilakoni. Sejauh ini dia mencetak 12 gol.

Neville menyebut hasil imbang Chelsea itu diakibatkan penampilan kurang sip Morata. Agar tak terulang sebaiknya Chelsea diminta pandai-pandai menjaga mental Morata.

“Kisah Chelsea itu adalah Morata. Tadi ada tiga peluang, tiga peluang emas. Termasuk dua peluang satu lawan satu dengan kiper lawan dan saya selalu memprediksi kalian bisa kehilangan peluang itu, setara dengan bisa terjadinya gol, memang sulit tapi ada banyak waktu untuk berpikir,” kata Neville seperti dikutip Daily Star.

“Keyakinan, tujuan, dan intensitas apa yang harus dilakukan…, itu yang hilang. Saat kalian ingat Thierry Henry, saat dia harus berhadapan one on one, dia selalu menjadi yang paling favorit. Saat insiden itu terjadi tadi malam maka kalian pikir kipernya lah yang menjadi favoritnya,” dia mengucapkan.

Hasil imbang itu membuat Chelsea tetap berada di urutan ketiga papan klasemen liga Inggris. The Blues tertinggal 16 poin dari pemimpin liga, Manchester City.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply