Jangan Nilai Kane Cuma Dari Jumlah Gol di Tiap Pertandingan

Jangan Nilai Kane Cuma Dari Jumlah Gol di Tiap Pertandingan

Agen Sbobet

Harry Kane minta agar publik menilai dirinya bukan semata-mata lewat jumlah gol yang dibuat. Ada aspek lain yang bisa menjadi parameter.

Kane memang menjadi mesin gol utama Tottenham Hotspur. Dia membuktikan dengan menjadi pemilik sepatu emas Premier League dalam dua musim terakhir.

Potensi itu kembali disimpannya musim ini. Dari sebelas laga yang dilakoni, Kane mengoleksi gol terbanyak bersama Sergio Aguero, delapan gol. Dia juga membuat lima gol di ajang lain.

Predikat itu membuat publik mengkiritik dia habis-habisan jika tak bikin gol dalam sebuah pertandingan. Kane nenyadari betul situasi itu.

“Ya, begitulah. Musim lalu, saya sempat menjalani fase tak mencetak gol. Kemudian, orang-orang bilang saya bukan lagi pemain yang sama karena paceklik itu,” kata Kane dalam wawancara dengan Sky Sport.

“Tapi, saya selalu bisa tampil bagus dan puas dengan cara bermain saya. Saya mampu terus tampil oke dan memengaruhi irama pertandingan,” dia menjelaskan.

“Itulah kenapa manajer tak pernah berpikir untuk mengistirahatkan saya. Hingga kemudian saya bisa mencetak gol demi gol dan bisa jadi saya tak tampil sebaik sebelumnya. Orang-orang pun berpikir saya sudah kembali kepada penampilan terbaik saya. Kalau masih menilai dengan gol saja, itu tak adil, sebab sial juga bagian dari pertandingan” dia ujar Kane.

Ujian untuk Spurs akan dijalani dengan menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply