Jamaal Lascelles Diminati Chelsea, Benitez Akui Tenang

Agen Sbobet

Manajer Newcastle United, Rafa Beneitez telah mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dengan ketertarikan Chelsea pada salah satu bintangnya, Jamaal Lascelles.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea, telah dikabarkan bahwa mereka ingin merekrut lebih banyak pemain asal Inggris. Dan baru-baru ini, mereka telah dikaitkan pemain Newcastle, Lascelles, yang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Berkenaan dengan hal itu, manajer Newcastle, Benitez, mengatakan bahwa dirinya merasa tenang, meski ada ketertarikan dari Chelsea, karena pemain berusia 24 tahun tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru.

“Dia menandatangani perpanjangan kontrak tahun ini, jadi kami tenang,” kata Benitez, dilansir dari The Shields Gazzette. “Kami senang dengan itu, dan semoga dia bisa terus belajar dan tumbuh dan berkembang.

“Dia adalah pemain dengan semua potensi untuk melakukannya dengan baik, dan saya pikir ini terlalu cepat (baginya untuk pindah). Dia pemain penting bagi kami, dan saya akan bahagia jika dia tinggal bersama kami selama bertahun-tahun.”

Selain itu, Benitez juga mengatakan bahwa spekulasi tersebut tidak akan mempengaruhi Lascelles, yang akan memimpin timnya menghadapi Bournemouth malam ini pukul 22.00 WIB.

“Saya pikir dia tahu bahwa kunci baginya adalah tampil baik dengan timnya,” kata Benitez menambahkan “Di sepakbola, Anda tidak pernah tahu, tapi dia baik-baik saja.

“Saya berbicara dengannya minggu ini — dua atau tiga kali — dan kami tidak membicarakan hal lain selain (pertandingan melawan) Bournemouth dan bagaimana memperbaiki permainan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply