Jakmania Sukses Buat PS.TNI Gugup

Agen Sbobet

Kehadiran JakMania sukses memberikan tekanan besar pada pemain PS TNI saat duel melawan Persija pada pekan ke-23 kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) A, Jumat (14/10) petang. Hal itulah yang diakui asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari tersebut, PS TNI kalah 1-2 di hadapan lebih dari 26 ribu pendukung Macan Kemayoran.

Stadion yang berkapasitas maksimal 30 ribu penonton itupun serasa milik Persija. Padahal, di laga tersebut Persija berstatus sebagai tim tandang.

“Walau kami bermain di kandang kami, tapi seolah-olah seperti bertanding di kandang mereka. Dukungan penonton hampir semua mengarah ke Persija, kami tidak melihat suporter kami. Kami seolah-olah bermain di kandang mereka dan ini mempengaruhi mental anak-anak karena pemain-pemain ini masih muda belia yang masih labil,” kata Edy seusai pertandingan.

Dalam dua gol yang tercipta ke gawang PS.TNI, Edy melihat minimnya komunikasi sebagai sebab utama.

“Dua gol yang terjadi di gawang kita, itu karena kurang komunikasi di bagian pertahanan. Karena penjagaan orang per orang kurang terkoordinasi dengan baik di gol pertama maupun kedua. Jadi itulah kelemahan kita yang ke depan akan kita evaluasi,” ujar Edy.

Senada, kapten PS TNI Legimin Raharjo pun mengakui pertandingan itu merupakan pertandingan yang berat.

“Persija sangat banyak dukungannya. Mungkin laga ini seperti main di kandang Persija. Permainan sebenarnya berimbang, tapi mereka lebih beruntung bisa cetak dua gol karena kita sempat unggul,” ucap Legimin.

PS TNI saat ini berada di peringkat ke-17 dengan perolehan 19 poin dalam klasemen sementara. Terpaut 28 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Berikutnya PS TNI akan bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Selasa (18/10) malam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply