Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga terakhir di SEA Games Kuala Lumpur 2017 dengan menghadapi Myanmar pada perebutan medali perunggu di Stadion Selayang, Selasa (29/8) sore.

Setelah dikalahkan Malaysia pada babak semifinal, Timnas Indonesia U-22 masih berpeluang membawa pulang medali dari SEA Games 2017. Syaratnya Evan Dimas dan kawan-kawan harus bisa mengalahkan Myanmar sore ini.

Kick-off pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan dimulai pukul 15.30 WIB. Dua stasiun televisi Indonesia yang akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut adalah SCTV dan TVRI.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan para pemain sudah siap menghadapi Myanmar baik dari segi mental dan fisik. Bima memastikan para pemain Timnas Indonesia U-22 sudah melupakan kekalahan dari Malaysia.

“Kami semua sedih dan kecewa tak bisa berlanjut mendapatkan emas. Kami semua fokus untuk perunggu. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kami juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan,” ujar Gavin.

Sejumlah rotasi pemain diyakini akan kembali dilakukan Milla. Salah satu yang pasti adalah Ezra Walian akan digantikan Marinus Wanewar yang di babak semifinal harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Perkiraan susunan pemain

Indonesia: Kartika Ajie: Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa: Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Osvlado Haay, Saddil Ramdani, Yabes Roni: Marinus Wanewar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply