Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Guyana

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Guyana

Agen Sbobet

Timnas Indonesia akan menjamu Guyana pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11). Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan bersejarah Timnas Indonesia vs Guyana.

Kickoff pertandingan Timnas Indonesia vs Guyana dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB sore nanti. Salah satu televisi nasional, RCTI, dijadwalkan akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Guyana merupakan laga bersejarah. Pasalnya, ini adalah untuk kali pertama Guyana menghadapi tim dari wilayah Asia Tenggara. Timnas Indonesia berambisi kembali ke jalur kemenangan usai kalah dari timnas Suriah U-23.

Laga melawan Guyana juga menjadi momen yang tepat bagi Timnas Indonesia untuk bangkit. Pasalnya, dalam pertandingan terakhir tim asuhan Luis Milla kalah 0-1 dari timnas Suriah U-23 pada laga uji coba, 18 November lalu.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan Evan Dimas dan kawan-kawan memiliki waktu yang ideal untuk menghadapi Guyana.

“Kami harus menang melawan Guyana. Saya kira mereka tim yang bagus dan patut diwaspadai. Uji coba ini juga kami jadikan pemanasan sebelum mengikuti turnamen internasional di Aceh pada awal Desember mendatang,” kata Bima dikutip dari laman resmi PSSI.

Guyana sendiri membawa 19 pemain berisikan banyak pemain muda untuk menghadapi Timnas Indonesia. Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, berharap timnya bisa meraih kemenangan bersejarah saat melawan Timnas Indonesia.

‚ÄúPertandingan melawan Timnas Indonesia sangat menarik, karena faktanya adalah ini kali pertama Guyana bermain melawan tim dari Asia Tenggara. Staf pelatih, pemain, dan federasi ingin memastikan kami mendapatkan hasil positif untuk mencetak sejarah, memenangi pertandingan pertama di sisi benua bagian ini,” ucap Dover dikutip dari Guyana Chronicle.

Jadwal siaran langsung:

Timnas Indonesia vs Guyana / Sabtu 25 November / Pukul 18.30 WIB / RCTI

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply