Jacksen Tiago Berjanji Perbaiki Permainan Barito Putera

Jacksen Tiago Berjanji Perbaiki Permainan Barito Putera

Agen Sbobet

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, berjanji akan membenahi permainan timnya ketika melakoni laga tandang pada putaran kedua Liga 1 2017. Jackson menilai, anak asuhnya sering meremehkan lawan dan hal itu menjadi penyebab catatan minor di kandang lawan.

Barito memperpanjang catatan apik mereka dalam laga kandang di Liga 1 2017. Tim Laskar Antasari mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).

Kemenangan tersebut menjadi yang keenam diraih Barito dalam laga kandang dari total tujuh pertandingan. Rizky Pora dkk. tercatat baru kalah sekali, itu pun dengan skor tipis 0-1, yakni ketika menjamu PS TNI (9/5/2017).

Namun, ketangguhan Barito pada laga kandang berbanding terbalik dengan partai tandang. Barito menelan enam kekalahan, dua kali imbang, dan baru sekali menang. Jacksen menolak klaim permainan buruk timnya, hanya saja dia mengakui timnya selalu lengah karena sombong ketika sudah unggul lebih dulu.

“Permainan kami di kandang sengat bagus karena tampil percaya diri di depan penonton. Begitu juga dengan laga tandang. Saya tidak bilang pemain bermain jelek. Itu dibuktikan dengan laga tandang yang sebenarnya kami bisa unggul lebih dulu,” kata Jacksen seusai pertandingan.

Namun, karena ada kesombongan-kesombongan dalam permainan, maka hasilnya justru tak sesuai dengan harapan. Ini menjadi PR saya untuk menghilangkan gaya seperti itu, karena secara strategi semua berjalan dengan baik. Saya juga tak ini kemenangan ini membuat para pemain menjadi sombong,” ujar pria asal Brasil.

Kemenangan atas Persija membuat Barito Putera kini bertengger di urutan ketujuh dengan raihan 27 poin. Pada laga selanjutnya, Barito Putera dihadapkan pada pertandingan tandang melawan Mitra Kukar (11/8/2017) dan Perseru Serui (17/8/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply