Jack Wilshere Penandatanganan Fantastis West Ham

Jack Wilshere Penandatanganan Fantastis West Ham

Agen Sbobet

Pelatih Birmingham City, Harry Redknapp membalas komentar negatif Adrian Durham soal penandatanganan baru West Ham, Jack Wilshere. Harry menegaskan bahwa Wilshere merupakan penandatanganan yang sangat fantastis untuk The Hammers.

Wilshere telah dikaitkan dengan sejumlah klub di top di Eropa, namun akhirnya pemain asal Inggris itu memilih untuk bergabung ke West Ham pada musim panas ini.

Namun penandatanganan itu diremehkan oleh journalis Team Talk, Adrian Durham, dengan mengatakan bahwa Wilshere secara secara tidak langsung memilih untuk memasuki dengan pindah ke The Hammers.

Harry Redknapp sendiri merasa tidak setuju dengan komentar Durham, dan yakin bahwa itu adalah sebuah penandatanganan fantastis.

“Fantastis, ini adalah penandatanganan yang bagus untuk West Ham,” kata Redknapp. “Jack Wilshere adalah pemain luar biasa. jika dia bisa tetap fit, dia akan menjadi pemain besar untuk West Ham.

“Saya suka tampilan mereka, West Ham membawa beberapa pemain, bisnis mereka tahun ini sangat bagus untuk para penggemar. Saya tidak tahu berapa banyak tawaran yang dia miliki, tetapi West Ham adalah langkah besar untuknya.

“Saya benci ketika orang-orang terus mengatakan West Ham bukan klub besar, tentu saja itu klub besar! Ketika Anda mendapatkan dukungan semacam itu, mereka mengisi stadion itu setiap minggu dan saya pikir itu adalah langkah besar untuk Jack, saya benar-benar mengatakannya. Ini cocok untuknya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply