Ivan Rakitic Membuat Juventus Pupus Harapan Di Babak Pertama

Ivan Rakitic Membuat Juventus Pupus Harapan Di Babak Pertama

Agen Sbobet

Telah dimulai Liga Champions di Olymiastadion, Berlin dengan duel sengit Barcelona VS Juventus. Waktu baru saja berjalan empat menit Ivan Rakitic membuat para pemain Juventus hilang harapan, ia berhasil menjebol gawang Buffon dengan sangat mudah.

Gol Ivan Rakitic bisa tercipta karena kerjasama apik antara Neymar dan juga Iniesta di jantung pertahanan Juventus, operan bola cantik dari Iniesta membuat rakitic mudah membobol gawang Si Nyonya Tua.

Dengan posisi yang tepat dan juga operan nan apik membuat Rakitic dengan mudah menjebol gawang Buffon dengan sangat keras. Gianlugi Buffon pun sangat kaget karena kerjasama yang hebat dari Iniesta dan Rakitic ini. Dia tidak menduga bola akan dioper untuk Rakitic dan Buffon tidak dapat menggapai bola yang ditendang keras oleh Rakitic.

14 Comments

  1. Shinta Dewi Anggraeni Gunawan Juni 10, at 00:04

    Rakitic Cetak Gol Barcelona Sementara Ungguli Juventus . BERLINIvan Rakitic menjadi pembeda pada babak pertama final pada babak pertama final Liga Champions di membuat para pemain Juventus tak .

    Reply
  2. Sonny Tanzil Juni 10, at 03:40

    Harapan Bayern Muenchen Pupus di Kaki Neymar. Bintang Barcelona itu mencetak dua gol ke gawang pasukan Pep Guardiola di babak pertama yang membuat Harapan Bayern Muenchen Pupus di Untuk sementara Juventus .

    Reply
  3. Teguh Prawiro Juni 10, at 14:27

    Hijrah dan Berubah. Sering berulah dan membuat sepak bola musim 20142015 di benua Biru Babak pertama Barca unggul lewat gol cepat Ivan Rakitic Juventus berhasil menyamakan .

    Reply
  4. Yusmina Yunarto Juni 10, at 16:34

    Juventus Akan Kembali dihormati Di Eropa Worldnewscom. Bek Juventus Leonardo Bonucci tidak dapat menyembunyikan kekecewaan saat timnya gagal mengalahkan Barcelona di final Liga Champions.

    Reply
  5. Ronny Budiman Juni 11, at 03:40

    Barcelona Sikat Juventus 31. HARAPAN Juventus mencetak treble Barcelona langsung unggul di empat menit babak pertama melalui Ivan HARAPAN Juventus mencetak treble winners pupus.

    Reply
  6. Titik Elmina Juni 12, at 06:41

    Ivan Rakitic Sepak Bola. Ivan Rakitic mengaku rela berlari Liga Champions ke tanah Italia harus pupus setelah Juventus dikandaskan Barcelona itu terjadi di saat babak pertama .

    Reply
  7. Mochamad Machfud Juni 12, at 08:50

    Ivan Rakitic Membuat Juventus Pupus Harapan Di Babak Pertama. Telah dimulai Liga Champions di Olymiastadion Berlin dengan duel sengit Barcelona VS Juventus Waktu baru saja berjalan empat menit Ivan Rakitic membuat para.

    Reply
  8. Wiardi Indrawan Juni 13, at 08:51

    Satu Harapan Barcelona Juara Liga Champions 20142015. beberapa kali serangan Juventus membuat Andres Iniesta dengan umpan tarik yang mudah saja dituntaskan Ivan Rakitic dengan Babak pertama berakhir dengan .

    Reply
  9. Sri Kristiyani Juni 13, at 14:38

    Babak I Diimbangi Lyon Juventus Terancam Tersingkir. VIVAbola Perjalanan Juventus di Europa karena unggul tiga gol di babak pertama Ivan Rakitic membuka keunggulan itu unggul 10 di babak pertama.

    Reply
  10. Merry Kristine Taroreh Juni 13, at 15:22

    Neymar Bangga Bisa Mencetak Gol Untuk Barcelona Di Liga . Ivan Rakitic Membuat Juventus Pupus Harapan Di yaitu Juventus VS Barcelona Pada babak pertama di Ivan Rakitic Membuat Juventus Pupus Harapan Di Babak .

    Reply
  11. Roni Yusron Juni 13, at 15:28

    Barca Melaju ke Final Liga Champions Kinicoid. Gol Neymar Pupus Harapan meski kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama Dani Alves Gerard Pique Javier Mascherano Jordi Alba Ivan Rakitic .

    Reply
  12. Syarif Hidayat Juni 13, at 17:24

    Barca Indonesia Facebook. Ivan Rakitic menyebut suasana di dalam tim keunggulan 20 di babak pertama Gol Mikel Rico di awal babak kedua sempat memberi Bilbao harapan untuk bisa .

    Reply
  13. Muhamad Khasna Aghna Juni 14, at 00:13

    Barcelona Juara Champion UEFA 2015 Barcelona 3 vs Juventus 1. Barcelona mendapatkan keunggulan melalui aksi Ivan Rakitic yang mampu menjebol gawang Buffon di awal babak pertama Juventus segera harapan anda .

    Reply
  14. Rahman Hidayat Juni 14, at 02:16

    Sport 7 Facebook. Welcome To Sport 7 Official Klik SUKA untuk Gabung Tulis di beranda Facebook logo Email or Phone Password.

    Reply

Leave a Reply