Italy bungkam San Marino

Agen Sbobet

Tim nasional Italia menghajar San Marino dengan skor 8-0 pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Carlo Castelani. Pemain AC Milan, Gianluca Lapadula mencetak hattrick dalam kemenangan besar Azzurri ini.

Selain itu, laga ini merupakan momen debut beberapa pemain yang sengaja diberi kesempatan untuk memulai pengalaman pertamanya di level internasional. Seperti Simone Scuffet, Federico Chiesa, Andrea Conte, dan Domenico Berardi

Memang pelatih Giampiero Ventura sengaja menjadikan laga persahabatan ini sebagai bahan eskperimen. Terutama memanggil para pemain baru yang dianggapnya tampil bagus di kompetisi Liga Italia Serie-A.

Selain hattrick yang dicetak Lapadula, delapan gol timnas Italia ini masing-masing diciptakan oleh Ferrari, Petagna, Caldara, Politano, dan ditutup dengan gol bunuh diri pemain San Marino, Bonini.

Bagi Ventura, kemenangan ini dianggap tak masuk hitungan dikarenakan level sang lawan. Tapi laga ini bisa membuatnya tahu siapa pemain baru yang berpeluang untuk dipanggilnya lagi.

“Hasilnya tidak masuk hitungan, kami menghadapi tim yang tidak terlalu tinggi. Ada beberapa pemain dari kamp latihan dan yang mereka mainkan adalah kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka,” ujar Ventura.

“Kami bermain bagus terutama dengan sistem yang kami kerjakan dalam beberapa sesi latihan. Sinyal yang diberikan anak-anak ini adalah penunjukkan diri mereka kalau layak saya panggil,” terang mantan allenatore Torino tersebut.

Selanjutnya Italia bakal menjalani dua pertandingan pada jeda internasional, yaitu menjamu Uruguay pada laga persahabatan yang berlangsung 8 Juni dan ditantang Liechtenstein dalam kualifikasi Piala Dunia pada 12 Juni mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply