Italia Kalahkan Belanda 2-1

Agen Sbobet

Italia menambah luka yang diderita Belanda. Dalam laga persahabatan di Amsterdam Arena, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB, Gli Azzurri mengalahkan Oranje dengan skor 2-1.

Laga ini merupakan laga pertama Belanda sejak Danny Blind dipecat dari kursi pelatih pada Minggu (26/3) lalu. Pelatih Belanda U-21, Fred Grim, untuk sementara dipercaya memimpin tim.

Belanda unggul lebih dulu pada laga ini berkat gol bunuh diri Alessio Romagnoli pada menit kesepuluh. Romagnoli salah mengantisipasi bola di kotak penalti dan malah membelokkannya ke gawang sendiri.

Tapi, Italia tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor. Pada menit ke-11, tembakan diagonal Eder dari luar kotak penalti tak bisa dijangkau penjaga gawang Belanda, Jeroen Zoet.

Pemain belakang Leonardo Bonucci menjadi penentu kemenangan Italia lewat golnya pada menit ke-32. Diawali sebuah sepak pojok, Bonucci menyambar bola muntah di mulut gawang untuk membawa tim tamu berbalik memimpin.

Pada babak kedua, Belanda punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui Quincy Promes. Namun, Gianluigi Donnarumma mampu menyelamatkan gawang Italia.

Italia juga punya kans untuk memperbesar keunggulannya lewat aksi Eder dan pemain pengganti Andrea Belotti. Beruntung buat Belanda, Zoet tampil sigap di bawah mistar.

Pada menit-menit akhir, Donnarumma dua kali menyelamatkan gawang Italia. Kiper AC Milan itu menggagalkan dua tembakan yang dilepaskan oleh Wesley Sneijder.

Susunan Pemain
Belanda: Zoet; Tete, Hoedt, Martins Indi, Blind (Viergever 82); Klaassen (Sneijder 82), Strootman (Vilhena 46), Wijnaldum (Toornstra 76); Promes, Lens, Depay

Italia: Donnarumma; Rugani, Bonucci, Romagnoli; Zappacosta (Spinazzola 62), De Rossi (Gagliardini 36), Verratti (Verdi 90), Parolo, Darmian (D’Ambrosio 88); Immobile (Belotti 52), Eder (Petagna 69)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply