Isco Khawatir Cristiano Ronaldo Ikuti Langkah Zidane

Isco Khawatir Cristiano Ronaldo Ikuti Langkah Zidane

Agen Sbobet

Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid telah membuat pemain klub itu, termasuk Isco, merasa sangat kaget. Kini Isco juga mulai merasa khawatir rekan setimnya Cristiano Ronaldo akan mengikuti langkah Zidane keluar dari Bernabeu.

Seusai laga final Liga Champions kontra Liverpool di Kiev pada 27 Mei lalu, Ronaldo sempat melontarkan isyarat akan hengkang di musim panas ini. Diduga kuat sang megabintang ingin pergi karena kecewa pada presiden klub Florentino Perez yang tak kunjung menepati janji memberikan kontrak baru baginya.

Adapun Zidane, memutuskan pergi dari Real Madrid hanya beberapa hari setelah klub itu menjadi juara Liga Champions dengan memukul Liverpool 3-1 di final. Terungkap bahwa Zidane memilih pergi karena berselisih pendapat dengan presiden Perez terkait rencana transfer Eden Hazard.

Sementara itu, isyarat Ronaldo untuk hengkang langsung direspons oleh dua klub raksasa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Kedua klub siap memboyong bintang Portugal itu pada musim panas ini.

Menanggapi situasi tersebut, Isco cuma bisa berharap Ronaldo tetap bertahan di Bernebeu dan tidak menyusul langkah Zidane keluar dari klub itu.

“Saya sangat terkejut dengan keputusan Zidane. Kami semua sama sekali tidak mengharapkan itu terjadi, apalagi datangnya tiba-tiba,” kata Isco di Marca.

“(Situasi Ronaldo) mirip dengan Zidane. Keputusan ada di tangan Ronaldo untuk terus melangkah, apakah dia ingin bertahan atau tidak. Keputusan ada di tangannya. Saya berharap dia bertahan karena dia memberi kami banyak kontribusi,” tambahnya.

Dengan kontribusi sebanyak 44 gol di musim lalu, Cristiano Ronaldo jelas masih menjadi sosok penting untuk Real Madrid. Jika dia jadi pergi di musim panas ini, sudah tentu hal tersebut akan menjadi pukulan berat dan kerugian besar bagi Los Blancos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply