Inzaghi Bangga Lazio Pesta Gol di Markas Udinese

Agen Sbobet

Simone Inzaghi bangga menyaksikan kerja keras Lazio yang kehilangan banyak pemain namun mampu memetik kemenangan mutlak 3-0 di markas Udinese, Dacia Arena, Sabtu (1/10) waktu setempat.

Ciro Immobile menjadi aktor kemenangan Biancocelesti dengan sepasang golnya. Sementara satu gol lainnya dilengkapi oleh Keita Balde Diao.

“Itu adalah performa bagus dari Lazio. Kami bermain baik, menikmati pertandingan, dan pantas meraih kemenangan. Hasil ini sangat memuaskan mengingat kami kehilangan banyak pemain,” kata Simone kepada Sky Sport Italia.

“Itu membuat saya bangga, menyaksikan Patric dan Wesley Hoedt yang tampil apik meski sempat absen di beberapa pertandingan. Artinya mereka telah berlatih keras dan siap ketika dipanggil.”

Simone juga menegaskan sebagai pelatih yang tak ragu menggunakan jasa pemain muda binaan akademi klub. Sedikitnya delapan pemain kelahiran 1993 masuk dalam skuat utama Lazio musim ini.

“Seorang pemain seperti Cristiano Lombardi telah berhasil menemukan tempatnya sendiri di dalam skuat. Padahal saya tidak pernah memberikan hadiah khusus kepada siapapun dalam skuat,” ujarnya.

Hasil positif ini membuat Lazio merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga. Terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Juventus, yang baru melakoni enam pertandingan.

Sementara bagi Udinese, kekalahan di kandang menjadi kerugian besar. Imbasnya, posisi mereka melorot ke urutan 14 dengan hanya mengemas tujuh poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply