Inter Tawar Bek Manchester United

Agen Sbobet

Kubu Inter Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada bek Manchester United Matteo Darmian. Menurut laporan, Nerazzurri telah melayangkan tawaran sebesar 13,5 juta pound (Rp214 miliar) kepada MU.

Darmian yang memulai kariernya bersama AC Milan, bergabung ke Old Trafford pada 2015 lalu. Saat itu, MU menebus bek 26 tahun tersebut dari Torino sebesar 12,7 juta pound (Rp202 miliar).

Menurut suratkabar LEGGO, Inter telah menawarkan Darmian kembali ke Serie-A Januari nanti. Namun, Nerazzurri dikabarkan terlebih dahulu akan menawarkan klausul peminjaman sebesar 900 ribu pound, ditambah 12,6 juta pound untuk proses pembelian di musim panas mendatang.

Skuat Frank de Boer memang tertarik untuk segera mendatangkan Darmian yang juga dikabarkan tengah diincar Juventus. Selain itu, Barcelona pun kabarnya siap muncul menjadi pesaing untuk mendapatkan Darmian.

MU sendiri diyakini lebih senang melepas langsung Darmian Januari mendatang. Darmian tampak sudah tak dibutuhkan di skuat MU, terlebih setelah kedatangan manajer Jose Mourinho musim ini. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply