Inter Milan ke Liga Champions, dan Harus Beli Rafinha

Inter Milan ke Liga Champions, dan Harus Beli Rafinha

Agen Sbobet

Inter Milan kalahkan Lazio, 3-2, dan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Kini, Nerazzurri punya keharusan untuk membeli gelandang yang mereka pinjam dari Barcelona, Rafinha.

Rafinha ikut memperkuat skuad inti Inter Milan dalam pertandingan kontra Lazio, dan telah ungkapkan keinginannya untuk lanjutkan karirnya di Italia.

Dalam kontrak peminjaman Rafinha di Inter Milan, terdapat klausul yang menyebutkan Nerazzurri punya kewajiban untuk membeli gelandang itu seharga 35 juta euro (Rp581,6 miliar) jika mereka berhasil melaju ke Liga Champions League.

Kini, Inter pun dapatkan tiket ke ajang Eropa tersebut. Inter akan melaju ke babak kualifikasi Liga Champions bersama Juventus, Napoli dan AS Roma yang menjadi tiga tim di posisi tiga besar.

Dalam laga di kandang Lazio, Senin (21/5) dinihari WIB, Matias Vecino mencetak gol penentu kemenangan Inter di menit 81, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2.

Inter bahkan tertinggal lebih dulu saat Ivan Perisic mencetak gol bunuh diri di menit ke-9. Namun, gol itu berhasil disamakan Danilo D’Ambrosini 20 menit kemudian.

Lazio kembali memimpin empat menit sebelum turun minum, lewat gol Felipe Anderson. Inter kemudian diuntungkan dengan diusirnya Senad Lulic di menit 79 setelah ia menerima kartu kuning ke dua akibat lakukan pelanggaran terhadap Marcelo Brozovic.

Inter pun dihadiahi tendangan penalti yang sukses dilesakkan Mauro Icardi, dan skuad Luciano Spalletti itu berhasil samakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, Vecino berhasil membuat Inter bukukan kemenangan sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan.

Lewat kemenangan 3-2 ini, Inter berhasil menempati posisi ke empat Serie A, melompati Lazio yang semula juga mengincar posisi tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply