Inter Milan Adakan Pertemuan dengan Agen Radja Nainggolan

Agen Sbobet

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta manajemen untuk berusaha mendatangkan Radja Nainggolan. Permintaan tersebut disanggupi manajemen yang mengutus Walter Sabatini untuk mengadakan pertemuan dengan agen dari pemain tersebut.

Walter Sabatini yang menjabat sebagai direktur olahraga Inter Milan menjadwalkan pertemuan dengan Alessandro Beltrami, agen dari Nainggolan.

Nerazzurri menjadikan Nainggolan sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Inter Milan sudah lama meminati sang pemain, sejak Nainggolan masih bermain untuk Cagliari.

Namun saat itu, Inter Milan kalah dari AS Roma dalam perburuan pemain berdarah Indonesia tersebut. Peluang Inter Milan untuk mendatangkan Nainggolan terbilang kecil karena AS Roma tidak akan rela berpisah dengan pemain andalannya tersebut.

Giallorossi sudah menolak tawaran dari Chelsea dan Manchester United yang juga menginginkan jasa sang pemain. Namun, kehadiran Spalletti sebagai pelatih Inter Milan menyisakan sedikit asa.

Selain itu, Sabatini juga akan bertemu dengan Fali Ramadani yang mewakili Ivan Perisic dan Steven Jovetic. Perisic ingin bergabung dengan Manchester United, sedangkan Jovetic berusaha mencari klub baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply