Inter intip Peluang Rekrut Lamela

Agen Sbobet

Rencana Inter Milan untuk mengakusisi jasa Erik Lamela dari Tottenham Hotspur pada musim depan berada di dalam tahan persiapan proposal yang akan segera mereka layangkan kepada Manajemen klub asal kota London tersebut.

Ketertarikan Nerazzurri atas sosok Winger berkebangsaan Argentina tersebut telah berlangsung lama, akan tetapi sampai sejauh ini mereka masih kerap mengalami kesulitan untuk membuka negosiasi dengan Manajemen The Lily Whites.

Label harga Lamela saat ini, diyakini berada pada kisaran 25 Juta Poundsterling untuk bursra transfer musim panas kali ini, dan kubu La Beneamata kabarnya siap untuk menyisipkan nama Marcelo Brozovic ke dalam kesepakatan tersebut, demi memangkas jumlah dana transfer yang harus mereka keluarkan.

Tottenham sendiri diyakini memang tengah berusaha untuk merekrut Midfielder kebangsaan Kroasia tersebut untuk di musim panas tahun ini, akan tetapi mereka dipastikan harus menjalani tantangan yang cukup serius dari rival satu kota mereka, Arsenal yang juga mengincar tanda tangan Brozovic.

Kedua klub diyakini bersedia untuk menggelontorkan dana transfer yang di inginkan oleh Manajemen Inter, namun, peluang bagi The Lily Whites lebih besar, lantaran mereka memiliki keunggulan dalam jumlah materi serta ketertarikan Nerazzurri akan sosok Lamela yang telah mereka pantau semenjak dirinya masih berstatus sebagai pemain AS Roma.

Lamela di sepanjang musim 2015-2016 lalu sejatinya mampu tampil cukup mengesankan di awal musim. Akan tetapi, dengan bergulirnya waktu dan semakin mendekati akhir musim, performa mantan pemain River Plate tesebut semakin tidak menentu, dan gagal membawa tim asuhan Mauricio Pochettino untuk meraih gelar juara Premier League di akhir musim.

Tercatat hingga sejauh ini, Lamela telah bermain untuk Tottenham Hotspur di 107 pertandingan dengan catatan mencetak 17 gol dan 24 assist, yang 11 diantaranya ia cetak di sepanjang musim lalu, dari berbagai kompetisi seperti Premier League dan Europa League.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply