Inter: De Boer Terancam Pemecatan? Omong Kosong

Agen Sbobet

Serangkaian hasil buruk yang dituai Inter Milan membuat Frank De Boer disebut-sebut sudah berada di bawah ancaman pemecatan. Tapi kubu Inter membantah keras hal itu.

De Boer baru memimpin Inter dalam empat pertandingan kompetitif usai menggantikan Roberto Mancini di bulan Agustus lalu. Dari empat laga tersebut, Inter hanya menang satu kali dan dua kali menelan kekalahan.

Terakhir, Inter secara mengejutkan dikalahkan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva, di matchday 1 Liga Europa. Bermain di hadapan publik sendiri di Giuseppe Meazza, Nerazzurri dipaksa menyerah 0-2.

Kekalahan tersebut memantik rumor bahwa De Boer terancam dipecat. Pelatih asal Belanda itu diklaim akan didepak jika Inter kalah dari Juventus di Serie A akhir pekan ini.

Rumor tersebut dibantah keras oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Dia juga menilai De Boer masih butuh waktu untuk membangun Inter.

“De Boer sedang dievaluasi? Saya harus merespons dengan kata-kata yang keras, tapi ada beberapa pria di ruang konferensi pers dan ini tidak akan bagus!” ujar Ausilio dalam konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya bisa bilang kalau itu omong kosong. Kami harus sedikit bicara dan banyak bekerja karena kami tertinggal. De Boer datang belum lama dan dia tidak punya banyak waktu untuk bekerja dengan seluruh skuat.”

“Tidak mudah untuk membangun sesuatu yang penting tanpa memiliki banyak waktu. Ini butuh kesabaran,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply