Ini Penyebab Arsenal Belum Tandatangani Yacine Adli

Ini Penyebab Arsenal Belum Tandatangani Yacine Adli

Agen Sbobet

Arsenal sejauh ini telah mendatangkan sejumlah pemain penting di bursa transfer musim panas ini, termasuk penandatanganan terbaru mereka adalah Lucas Torreia dan Bernd Leno.

Sebelumnya, Arsenal juga dikaitkan dengan penandatanganan bintang muda Paris Saint-Germain, Yacine Adli. Namun transfer tersebut hingga saat ini belum bisa dirampungkan.

Lantas, menurut wartawan RMC Sport yang bernama Loïc Tanzi, Adli memang tidak akan bergabung dengan klub yang bermarkas di London tersebut pada musim panas ini. Hal tersebut lantaran sang pemain memilih untuk bertahan di Parc des Princes.

“Beberapa klub telah tertarik padanya, terutama Arsenal,” kata Tanzi. “Itu tergantung pada sumbernya, beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia setuju untuk menandatangani kontrak, tapi kemudian berbalik dan memutuskan untuk tetap di PSG.

“Akan tetapi, mereka yang lebih dekat dengannya mengatakan bahwa itu bukan keinginannya, dan bahwa dia tidak menyetujui apa pun dengan Arsenal. Dia hanya memiliki dua opsi, tetapi memutuskan untuk tetap di PSG,” tutupnya.

Masih harus dilihat apakah Adli akan tertarik bermain untuk raksasa London Utara itu, saat bos baru Arsenal, Unai Emery, ingin membangun era baru klub setelah ditinggal Arsene Wenger.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply