Ini Pemain Baru Persela Pengganti Matsunaga

Ini Pemain Baru Persela Pengganti Matsunaga

Agen Sbobet

Persela Lamongan sudah mendapatkan pemain asing baru untuk menggantikan Shohei Matsunaga. Laskar Joko Tingkir merekrut gelandang asal Turkmenistan, Ahmet Atayev.

Atayev bukanlah wajah baru di Liga 1. Pemain yang kini berusia 27 tahun itu sebelumnya berkostum Arema FC dan dilepas baru-baru ini.

“Iya sudah di sini,” kata Pelatih Persela, Aji Santoso, seusai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (26/7/2018) sore.

Aji berharap hadirnya Atayev akan memperlancar aliran bola dari lini tengah dalam permainan Persela.

“Harapan saya mendatangkan Atayev ini agar lebih banyak bola-bola yang bagus untuk pemain depan dan sayap, untuk Diego Assis dan Loris (Arnaud),” katanya.

Meski Atayev belum lama bergabung dengan timnya, Aji sudah terkesan dengan pemain barunya itu.

“Kita lihat baru pertama kali ikut latihan, tapi chemistry sudah mulai terbentuk, karena dasarnya dia ini memang pemain bagus. Jadi dia paham bagaimana bermain bola yang benar itu seperti apa,” tuturnya.

Aji berharap Atayev bisa menjalani debut saat Persela menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Minggu (29/7/2018) mendatang. “Mudah-mudahan masalah administrasi bisa cepat selesai,” ujar Aji.

Namun, Aji tidak menjamin Atayev akan menjadi starter di laga melawan Persipura. “Akan sedikit riskan kalau dia langsung starter. Saya ingin dia beradaptasi dulu dengan Lamongan dan cara mainnya anak-anak,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply