Ini Kata PSSI tentang Kabar Timnas Indonesia Sempat Kehabisan Makanan

Ini Kata PSSI tentang Kabar Timnas Indonesia Sempat Kehabisan Makanan

Agen Sbobet

Ada kabar bahwa timnas sepakbola Indonesia yang tampil di SEA Games 2017 sempat kehabisan makanan di hotel tempat mereka menginap. Ini komentar PSSI.

Skuat Garuda kabarnya harus menunda makan malam di Hotel di Hotel Royale Chulan, Bukit Bintang, sampai pukul 22.00 alias mundur satu jam dari rencana.

Hal itu terjadi setelah dokter tim Syarief Alwi tidak menemui adanya makanan tersisa. Barulah setelah berkoordinasi dengan pihak hotel, makanan pun tersaji. Ada indikasi itu terjadi karena salah paham.

Sehubungan dengan hal tersebut, Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengaku belum menerima kabar itu. Dia pun akan coba mencari tahu akar masalahnya terlebih dulu sebelum berkomentar lebih jauh.

“Saya belum terima kabar itu, ya. Nanti saya konfirmasi dulu kejadiannya seperti apa baru saya bisa komentar,” kata Joko saat dihubungi detikSport, Minggu (20/8/2017) siang WIB.

Timnas Indonesia sendiri akan memainkan pertandingan ketiganya di SEA Games pada sore hari nanti, dengan waktu kick-off pukul 15.00 WIB. Mereka akan berhadapan dengan Timor Leste yang belum meraih poin dalam dua laga sebelumnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply