Ini Kata Mihajlovic Soal Performa Hart di Laga Perdananya

Agen Sbobet

Debut Joe Hart di Serie A bersama Torino tidak berjalan baik dan akhirnya berujung kekalahan. Pelatih Il Toro Sinisa Mihajlovic punya komentar untuk itu.

Hart langsung dipasang sebagai starter di laga debutnya bersama Torino saat melawan Atalanta, Minggu (11/9/2016) malam WIB tadi. Itu adalah penampilan pertamanya setelah dipinjamkan dari Manchester City.

Menggeser Daniele Padelli yang selama ini jadi orang nomor satu di bawah mistar, Hart tentu punya misi untuk bisa memberi kesan pertama yang manis dengan meraih kemenangan tentunya.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya, Hart menanggung malu ketika Torino kalah dengan skor 1-2 setelah sempat unggul duluan. Salah satu gol Atalanta bahkan dinilai sebagai buah blunder Hart.

Itu terjadi di menit ke-56 atau dua menit setelah Torino memimpin lewat gol Iago Falque. Menghadapi situasi sepak pojok, Hart memutuskan keluar dari sarang untuk memotong bola crossing ke kotak penalti.

Sayangnya usaha Hart gagal karena dia tidak bisa menggapai bola yang lantas jatuh ke kaki Andrea Masiello dan jadi gol penyama kedudukan. Hart pun juga tidak bisa menghadang penalti Franck Kessie di menit ke-82 yang membuat Atalanta unggul 2-1 dan bertahan hingga laga usai.

Bukan debut yang diinginkan Hart tentunya mengingat dia datang ke Italia untuk menyelamat kariernya seiring kedatangan Pep Guardiola di Manchester City.

Mihajlovic selaku pelatih pun coba membela seraya sedikit mengkritik bahwa Hart harusnya bisa lebih baik dalam mengantisipasi bola.

“Hart membuat penyelamatan bagus saat sepak pojok itu, tapi dia harusnya bisa melakukannya lebih baik,” ujar Mihajlovic di Soccerway.

“Saya biasanya tidak marah ketika pemain saya membuat kesalahan, tapi lebih kepada ketika mereka tidak bisa menerapkan hasil latihan selama seminggu,” sambungnya.

“Ada beberapa kesalahan individu dan tentunya Anda punya peluang lebih besar untuk menang ketika sedikit melakukan kesalahan,” tutup Mihajlovic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply