Impian Kelechi Iheanacho terwujud

Agen Sbobet

Kelechi Iheanacho berkontribusi besar untuk memenangkan Manchester City atas Manchester United 2-1. Mimpi striker berusia 19 tahun itu pun menjadi kenyataan.

Iheanacho dimainkan sejak awal untuk mengisi absennya Sergio Aguero dalam laga di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Ia tampil impresif usai mengirim assist untuk gol pertama City yang dibuat Kevin de Bruyne di menit 15, lalu mencetak gol kedua timnya usai memanfaatkan keragu-raguan bek tengah MU Daley Blind.

Sebelum babak pertama berakhir, MU memang mampu menipiskan ketinggalannya melalui gol Zlatan Ibrahimovic. Tapi gol Iheanacho di menit 36 sudah cukup untuk memastikan City membawa pulang tiga angka.

Meski hanya berstatus pelapis, Iheanacho memiliki statistik cemerlang. Opta mencatat, bahwa pemuda Nigeria ini sudah mencetak sembilan gol di Premier League hanya dari 13 percobaan yang mengarah ke gawang.

“Berarti banyak bagiku. Sebuah mimpi yang jadi nyata bermain di derby Manchester dan menciptakan gol kemenangan,” cetus Iheanacho yang dikutip BBC Sport. “Timku bekerja sangat keras.”

“Berada di tempat dan waktu yang tepat, aku tak menyangka tembakannya akan mengenai tiang gawang tapi aku senang bolanya datang ke arahku.”

Di 2016-17, Iheanacho sudah membuat tiga penampilan di Premier League dan satu di playoff Liga Champions dengan sumbangan satu gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply