Imbangi Chelsea, Reaksi Swansea Dipuji

Agen Sbobet

Swansea City bangkit dari posisi tertinggal dan sempat berbalik memimpin atas Chelsea. Sang manajer, Francesco Guidolin, puas dengan reaksi anak asuhnya.

Swansea menahan imbang Chelsea 2-2 dalam laga di Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Tertinggal dulu usai dibobol Diego Costa di menit ke-18, Swansea bangkit dan membalas melalui eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-59 dan sepakan Leror Fer di menit ke-62.

Di penghujung laga, usaha gigih Chelsea pada prosesnya berbuah gol penyama. Pada menit ke-81, Costa mencetak gol kedua di partai ini dan menyelamatkan satu poin untuk Chelsea.

Guidolin senang melihat dengan respons timnya setelah tertinggal lebih dulu hingga akhirnya bangkit di awal babak kedua. Meski mengakui Chelsea tak pantas kalah, namun hasil ini menurutnya sudah adil.

“Saya senang dengan hasil ini. Tim saya memainkan babak kedua dengan energi lebih melawan sebuah tim yang sangat kuat,” ujar Guidolin kepada BBC.

“Chelsea memang tidak pantas kehilangan laga ini, tapi kami punya reaksi bagus di babak kedua dan setelah 90 menit pertarungan, ini adalah hasil yang bagus.”

“Setelah gol pertama Chelsea, saya melihat tim saya tidak bermain baik dan memutuskan mengubah sesuatu sebelum akhir paruh pertama. Saya meminta maaf kepada Neil Taylor karena menggantinya tapi saya memutuskan demikian karena kami perlu bereaksi,” tambahnya.

Nail Taylor digantikan oleh Modou Barrow pada menit ke-41

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply