Imbang 1-1 dengan Mitra Kukar, Bhayangkara Kembali ke Puncak Klasemen

Imbang 1-1 dengan Mitra Kukar, Bhayangkara Kembali ke Puncak Klasemen

Agen Sbobet

Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar. Tambahan satu poin membuat The Guardian naik ke puncak klasemen.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Jumat (3/11/2017) sore WIB, Mitra Kukar mampu unggul 1-0 lebih dulu lewat gol penalti Marclei Santos di menit ke-11. Hasil itu bertahan untuk tim tuan rumah sampai turun minum.

Di babak kedua Bhayangkara bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Ilija Spasojevic di menit ke-56. Ini menjadi gol kedua untuk si pemain setelah menyandang status warga negara Indonesia.

Gol Spaso sekaligus membuat laga berakhir dengan skor 1-1. Tambahan satu poin membuat Bhayangkara naik ke puncak klasemen dengan poin 63 dari 32 laga.

Di posisi kedua dan ketiga, ada Bali United dan PSM yang sama-sama meraih poin 62 dari 32 laga. Sementara itu, Mitra Kukar tertahan di posisi ke-10 dengan poin 44 dari 33 laga.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Syaiful Ramadhan, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor Blas, Wiganda Pradika (Abdul Gamal 80′), Mohamed Lamine Sissoko, Inkyun Oh, Bayu Pradana, Septian David Maulana (Agustiar 72′), Yogi Rahadian (Hendra Bayauw 62′), Marclei Cesar Santos.

Bhayangkara: Awan Setho Rahardjo, Dany Saputra (Alsan Sanda 76′), Otavio Dutra (Apriansyah 73′), I Putu Gede, Lee Yoo Joon, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto, Pulo Sergio Goncalves, Jajang Mulyana, Guy Junior (Dendi Sulistyawan 55′), Ilija Spasojevic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply