Ilija Spasojevic, Pahlawan Bhayangkara FC yang Telat Datang

Ilija Spasojevic, Pahlawan Bhayangkara FC yang Telat Datang

Agen Sbobet

Ilija Spasojevic mengunci titel juara Liga 1 Indonesia lewat hattrick yang ditorehkan ke gawang Madura United. Spasojevic sendiri sejatinya datang telat untuk jadi pahlawan Bhayangkara FC musim ini.

Spasojevic baru bergabung dengan Bhayangkara FC di paruh kedua Liga 1 musim ini di bulan Agustus lalu. Pilihan Bhayangkara FC untuk merekrut Spasojevic terbukti tepat.

“Saya datang ke tim ini untuk membantu agar tim ini bisa meraih posisi terbaik. Saya tak memiliki target pribadi. Semua untuk tim karena kami bermain dalam satu kesatuan sebagai tim,” ucap Spasojevic dalam perkenalan bersama Bhayangkara FC.

Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC, Spasojevic terbukti mampu menghadirkan kerja sama yang apik dengan Paulo Sergio di lini depan. Gol demi gol pun lahir dari kaki dan kepala pemain kelahiran Montenegro ini. Dalam 10 laga usai Spasojevic bergabung dengan Bhayangkara FC, Spasojevic sukses mencetak tujuh gol. Bhayangkara FC pun mencatat 8 kemenangan dan 2 hasil seri tanpa pernah kalah.

Performa Spasojevic sempat menurun dan Bhayangkara FC menelan dua kekalahan dari Barito putera dan PSM Makassar. Namun setelah itu Spasojevic bangkit dan mencetak gol di tiga laga terakhir.

Spasojevic jadi pencetak gol pembuka saat Bhayangkara FC menang 3-1 atas Persela Lamongan. Spasojevic juga sukses mencetak gol penyeimbang dalam duel lawan Mitra Kukar sebelum akhirnya laga ini dipastikan jadi kemenangan Bhayangkara FC karena Mitra Kukar menggunakan Mohamed Sissoko yang sejatinya terkena larangan bertanding.

Aksi terakhir Spasojevic sebagai penyelamat Bhayangkara FC adalah ketika ia mencetak hattrick di markas Madura United. Dalam situasi penuh tekanan, Spasojevic mampu memborong tiga gol di babak kedua.

Gol pertama Spasojevic lahir dari ketenangannya memanfaatkan bola liar di muka gawang sedangkan gol kedua yang dicetak menunjukkan instingnya sebagai striker tajam. Saat Madura United kembali memberi tekanan kuat karena mampu mencetak satu gol balasan, Spasojevic muncul dengan gol ketiganya untuk mengunci kemenangan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply