Iker Casillas yakin Real Madrid JUARA

Agen Sbobet

Iker Casillas kiper Real Madrid mengatakan dia lebih suka memenangkan Liga Champions daripada La Liga musim ini.

Madrid bertemu Juventus di semi-final kompetisi klub utama Eropa, pada leg pertama Selasa di Turin, sementara selisih poin dengan Barcelona adalah dua poin di Divisi Primera dengan lima putaran tersisa.

Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions, kami harus mencapainya dan memenangkan final di Berlin pada bulan Juni.

“Di La Liga kami tidak bergantung pada diri kita sendiri dan di Eropa kita lakukan,” kata Casillas di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Hyundai di Madrid pada hari Kamis. “Jadi saya akan memilih mementingkan Liga Champions.

“Di hari lain ia mengatakan. Ini lebih mudah, untuk memenangkan Liga Champions. Alasannya kami memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bersaing dari pada tim yang lain. Ke Empat semifinalis memiliki 25 persen (25%) kesempatan. Kami bergantung pada diri kita sendiri. ”

Dan Casillas, yang telah memenangkan kompetisi tiga kali dengan Madrid, menambahkan: “Para fans Madrid sangat tertarik pada Liga Champions, Memenangkan Piala Eropa dua kali berturut-turut belum pernah dicapai di zaman yang modern seperti ini. Ini merupakan tantangan yang menarik…”

Real Madrid akan menyingkirkan lawan-lawannya.Terutama Barcelona, baik di liga champions ataupun di la liga musim ini.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply