Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Bantah Disharmoni di Ruang Ganti

Agen Sbobet

Mauro Icardi mengonfirmasi, dirinya tidak akan kemana-mana di musim panas. Icardi juga membantah spekulasi adanya keretakan di ruang ganti Inter Milan.

Striker sekaligus kapten Inter itu santer dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Premier League, guna memenuhi batas Financial Fair Play. Kabarnya Arsenal dan Chelsea tertarik mendapatkan Icardi, yang sudah membukukan 16 gol di liga musim ini tersebut.

Spekulasi masa depan Icardi berhembus kian kencang setelah pada bulan lalu si pemain mengindikasikan bahwa dirinya bisa aja meninggalkan Giuseppe Meazza. Tapi kini pemain Argentina itu mengaku senang apabila bisa bertahan lama di Inter, bahkan seperti legenda klub Javier Zanetti.

“Aku masih terikat kontrak di sini sampai 2019 dan masih ada bertahun-tahun lagi sebelum selesai. Aku sepenuhnya tetap di sini,” ujar Icardi sebagaimana diwartakan Football Italia.

“Apakah aku ingin menjadi Javier Zanetti yang baru? Tunggu dulu, masih ada bertahun-tahun lagi. Aku bahagia berada di sini dan memakai ban kapten ini. Kalau aku bisa tetap di sini selama dia, maka aku akan lebih bahagia lagi.”

Kegagalan Inter finis di posisi tiga besar disebut-sebut menciptakan atmosfer yang kurang menyenangkan di ruang ganti. Kabarnya Samir Handanovic dan Stefan Jovetic tidak bahagia.

“Kami akan finis keempat dan kurasa semuanya gembira. Aku tidak melihat ada yang muka-muka muram di ruang ganti, ” sambung Icardi. “Kami semua adalah pemuda-pemuda yang baik di sini, termasuk diriku.”

“Aku tidak meliat adanya hal itu di ruang ganti, tapi kalau mereka memang punya masalah dengan klub dan tidak ingin bermain di sini lagi maka mereka mesti berbicara dengan klub.”

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply