Icardi Menangkan Inter atas Torino

Agen Sbobet

Inter Milan kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Torino dengan skor akhir 2-1. Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter usai mencetak dua gol.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB, Nerazzurri memimpin lebih dulu di menit 35. Torino lantas menyamakan skor usai turun minum sebelum Icardi memastikan kemenangan Inter lewat gol di menit-menit akhir.

Hasil ini menaikkan Inter ke peringkat 10 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin, terpaut enam poin dari Napoli yang menghuni peringkat tiga besar. Sedangkan Torino berada di posisi kedelpan dengan 15 poin.

Inter langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Tendangan voli Joao Mario dan Antonio Candreva melebar. Sedangkan tembakan Eder melambung di atas mistar gawang.

Inter lantas melewatkan sebuah peluang lain saat menyambut umpan silang Candreva. Akan tetapi, Icardi gagal menjangkau bola.

Kebuntuan akhirnya terpecah di menit 35. Icardi membuka keunggulan untuk membawa Inter memimpin 1-0 atas Torino.

Gol tersebut tercipta setelah umpan terobosan Candreva menjangkau Icardi, yang lolos dari perangkap offside. Joe Hart buru-buru keluar dari sarangnya untuk mencegat bola tapi sayang antisipasinya kurang sempurna sehingga si kulit bundar justru menyentuh Icardi sebelum bergulir masuk ke gawang Torino.

Setelah babak pertama diakhiri dengan keunggulan Inter 1-0, Torino menyamakan kedudukan lewat Andrea Belotti di menit 63. Dari umpan panjang, Belotti memanfaatkan kesalahan lini belakang Inter sebelum menyarangkan bola ke jala atas gawang Inter.

Inter membuang sebuah peluang setelah sundulan Marcelo Brozovic gagal menjaringkan bola, meskipun dalam posisi bebas. Serupa dengan Candreva setelah tandukannya menyambut umpan silang Eder hanya melebar.

Sampai pada menit 88, Icardi tampil sebagai penyelamat Inter. Menerima umpan Joao Mario, Icardi memutar badannya untuk melepaskan tembakan keras yang bersarang di sudut atas gawang Torino yang mengubah skor menjadi 2-1 sekaligus memenangi laga.

Susunan Pemain

INTER MILAN: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Joao Mario, Banega; Candreva, Icardi, Eder (Palacio 74)

TORINO: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Barreca; Acquah (Benassi 59), Valdifiori, Obi (Baselli 76); Iago Falque (Maxi Lopez 46), Belotti, Ljajic

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply