“Hujan Uang” Di Konferensi Pers FIFA

“Hujan Uang” Di Konferensi Pers FIFA

Agen Sbobet

Seorang komedian asal Inggris menginterupsi jalannya konferensi pers FIFA dengan cara menghujani Sepp Blatter, presiden FIFA yang telah mengundurkan diri, dengan uang palsu.

Komedian itu bernama Simon Brodkin, seorang pembawa acara televisi yang terkenal dengan aksi di depan publik. Belum lama ini, ia sempat menggemparkan festival musik Glastonbury dengan [nyaris] menabrak panggung Kanye West.

Blatter sendiri dilempari dalam konferensi pers yang sekaligus mengumumkan pemilu lanjutan FIFA pada 26 Februari mendatang.

Blatter sebenarnya terpilih kembali dalam pemilu FIFA tahun ini, namun ia mengundurkan diri di tengah-tengah kasus korupsi yang melibatkan 14 petinggi FIFA. Setelah kasus itu, otoritas hukum Swiss juga mempertanyakan hasil voting Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia.

Sementara itu, Brodkin dikeluarkan dari ruang konferensi pers setelah aksi nekatnya tersebut.

13 Comments

  1. Ng Chun Juk Juli 23, at 07:55

    Hujan Uang Di Konferensi Pers FIFA Goalcom. Seorang komedian asal Inggris menginterupsi jalannya konferensi pers FIFA dengan cara menghujani Sepp Blatter presiden FIFA yang telah mengundurkan diri dengan uang .

    Reply
  2. Yosephine Hartanty Juli 23, at 09:42

    Hujan Uang Di Konferensi Pers FIFA Agen Bola. Prediksi Bola Jadwal Bola Prediksi Skor Berita Bola Skor Bola Agen Bola Terbaik Agen Bola Online Terpercaya.

    Reply
  3. Muliani Wiabdi Juli 23, at 09:53

    VIDEO Ada Hujan Uang di Konferensi Pers FIFA. Seorang komedian asal Inggris menginterupsi jalannya konferensi pers FIFA dengan cara menghujani Sepp Blatter presiden FIFA yang telah mengundurkan diri dengan uang .

    Reply
  4. Muhammad Arif Juli 24, at 00:54

    Hujan Uang Di Konferensi Pers Sepp Blatter Toktokwowtv. Hujan Uang Di Konferensi Pers Sepp Blatter Seorang komedian asal inggris dengan beraninya menyindir Sepp Blatter secara keras atas kasus korupsinya di FIFA ketika .

    Reply
  5. Susyana Suwadie Juli 24, at 08:42

    Hujan Uang di Konferensi Pers FIFA. Seorang komedian asal Inggris menginterupsi jalannya konferensi pers FIFA dengan cara menghujani Sepp Blatter presiden FIFA yangtelah mengundurkan diri dengan uang .

    Reply
  6. Nanang Sutisna Juli 24, at 09:06

    Hujan Uang untuk Sepp Blatter di Preskon FIFA . Bolacom Zurich Sepp Blatter mendapat kejutan saat ingin melakukan konferensi pers FIFA di Zurich Senin 2072015 malam WIB Ia dihujani segepok uang palsu oleh .

    Reply
  7. Syaichur Rohman Juli 25, at 14:54

    Heboh Video Sepp Blatter Di Hujani Uang Ketika Konferensi . Video Sepp Blatter Di Hujani Uang Ketika Konferensi Pers terkait dengan pemilihan kongres luar biasa FIFA yang diputuskan akan digelar pada 26 Februari 2016.

    Reply
  8. Muhammad Zainuddin Juli 25, at 19:03

    FOTO VIDEO PARAH Disindir Korup Sepp Blatter . PARAH Disindir Korup Sepp Blatter Dihujani Uang Saat Konfrensi Pers FIFA Simon Brodkin yang menghujani Blatter dengan uang saat konferensi FIFA di .

    Reply
  9. Siti Ngalifah Juli 25, at 22:54

    VIDEO Hujan Uang Di Konferensi Pers FIFA. Seorang komedian asal Inggris menghujani Sepp Blatter dengan uang palsu di tengah konferensi pers FIFA.

    Reply
  10. Sri Hastuti Juli 26, at 08:40

    Sepp Blatter Dihujani Sejumlah Uang. Blatter menggelar konferensi pers di markas FIFA yang terletak di Ini uang untuk Korea Utara 2026 sahut Brodkin sambil menaruh setumpuk uang di depan .

    Reply
  11. Paulus Ronald Lesmana Juli 26, at 11:42

    Hujan Uang di Konferensi Pers FIFA Surat Rakyat. Seorang komedian asal Inggris menginterupsi jalannya konferensi pers FIFA dengan cara menghujani Sepp Blatter presiden FIFA yangtelah mengundurkan diri dengan uang .

    Reply
  12. Rida Melina Kurnianty Juli 26, at 19:13

    Konferensi Pers FIFA Diganggu Tebaran Dolar . Hujan Uang Di Konferensi Pers FIFA 262015 Blatter mengonfirmasi hal tersebut dalam konferensi pers di markas FIFA di Zurich Swiss.

    Reply
  13. Sri Widodowati Juli 28, at 05:20

    Surat Rakyat. Hujan Uang di Konferensi Pers FIFA Seorang komedian asal Inggris menginterupsi jalannya konferensi pers FIFA dengan cara menghujani Sepp Blatter .

    Reply

Leave a Reply